BNI Life Berikan Penghargaan Pahlawan Olahraga Indonesia

Pelaksana tugas Dirut BNI Life Insurance Geger N Maulana menyatakan perseroan turut berpartisipasi mendukung induk usaha dalam acara BNI Road To Asian Games 2018. Terutama dalam memberikan perlindungan dan jaminan jiwa serta investasi kepada atlet legenda Indonesia.



"BNI Life menghargai Jasa pahlawan, dalam hal ini para Pahlawan Olahraga yang telah mengharumkan nama baik bangsa dan negara pada kompetisi olahraga internasional," tutur dia di Jakarta berdasarkan siaran pers yang diterima Nasional Republika, Kamis (30/1)

Produk asuransi jiwa yang BNI Life berikan kepada para atlet legenda Indonesia adalah BLife Hy-end Pro dengan premi sebesar Rp 30 Juta. BLife Hy-End Pro yang merupakan produk asuransi yang memberikan gabungan manfaat endowment (manfaat meninggal dan manfaat hidup) serta potensi perkembangan nilai tunai variabel yang optimal.

Manfaat asuransi yang diberikan oleh produk ini manfaat endowment, jika tertanggung hidup sampai akhir masa asuransi, tertanggung akan mendapatkan uang pertanggungan. Disamping itu ada manfaat meninggal dunia, jika tertanggung mengalami risiko dalam masa asuransi dan polis masih aktif.

Tertanggung akan mendapatkan uang pertanggungan ditambah nilai tunai variabel pada tanggal perhitungan setelah klaim tertanggung disetujui berdasarkan polis dan setelah itu polis berakhir. "Masa asuransi yang BNI Life berikan 5 tahun", jelas Geger.

Pahlawan Olahraga Legendaris yang menerima santunan asuransi BNI Life seperti Ellyas Pical Juara 3 kali IBF Super Flyweight Champion (1985-1989), Junaidi Abdillah (legenda pemain bola di Olimpiade Munich 1972, Tati Sumirah (peraih Piala Uber Pertama untuk Indonesia Tahun 1975), Lelly Sampoerno (Penembak Putri Indonesia peraih 8 medali Emas South East Asia Shooting Association (SEASA tahun 1968 – 1983), serta Yustedjo Tarik (Petenis Juara I Davis Cup tahun 1982).

Pemberian santunan asuransi BNI Life ini diberikan langsung oleh Geger Maulana, Plt. Direktur Utama BNI Life disaksikan Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Ketua Pelaksana INASGOC Erick Thohir, Wakil Ketua Pelaksana INASGOC Sjafrie Sjamsoeddin, Sekretaris Jenderal INASGOC Eris Herryanto, dan jajaran Direksi BNI.






Situs Liputan.ORG , Portal Berita OnlineIndonesia Terbaru dan Terupdate
Sumber yang kami dapat berasal dari berbagai sumber online dan Sumber lapangan langsung

FOR INFO CALL US
08155559151
[email protected]